pamutu

pamutu
Headlines News :
Home » » batetangnga, ular piton 6,5 M ditemukan

batetangnga, ular piton 6,5 M ditemukan

Written By achi proletar on Thursday 2 January 2014 | Thursday, January 02, 2014




Ular Piton 6,5 Ditemukan di Desa Batetangnga

Batetangnga,22 september 2013

Masyarakat Batetangnga kembali dihebohkan dengan ditemukanya ular piton sepanjang 6,5 meter, penangkapan ini bermula saat salah seorang masyarakat yang ada di wilayah tersebut beranjak dari rumah ke kebun miliknya, ditengah perjalananya lah mereka menemukan ular itu berhubung ular itu tak dapat ditangkap dengan sendirian maka kembali  memanggil orang untuk menangkap ular tersebut dan akhirnya dalam selang sekitar 1 jam ular piton ini pun berhasil ditangkap.

Semula ular yang panjangnya sampai 6,5 meter ini sebenarnya sudah lama dilihat oleh banyak orang tapi karena ular ini selalu berhasil lolos sehingga tidak sempat tertangkap. Karena besar dan lincahnya sehingga masyarakat yang  melihatnya selalu lolos dalam pencarian manusia.

Tak diduga kalau selama ini yang mengakibatkan banyaknya ternak ayam dan kambing masyarakat yang hilang selama ini sebenarnya di makan oleh Ular piton tersebut, karena dianggap merugikan banyak masyarakat tersebutlah sehingga ular ini ditangkap dan dibunuh karena sangat berbahaya bagi ternak masyarakat.

Rencana masyarakat yang ada diwilayah tersebut ingin menjualnya tapi karena kulitnya yang sudah hancur sehingga ular tersebut tidak dapat diambil lagi sehingga ular ini hanya dikuburkan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Imformasi Seputar Batetangnga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger