pamutu

pamutu
Headlines News :
Home » » ALUNAN-MU

ALUNAN-MU

Written By Unknown on Thursday 5 December 2013 | Thursday, December 05, 2013


ALUNAN-MU 
By Lia VanQuish

 
Tak seindah mengukir senja Alunan berdetak mengiring langkah Setapak menapaki jalan berduri Riang sendu tawamu masih terngiang Mengalun perlahan di denting sore kala itu Awan kabut putih perlahan menjauh Berlari meninggalkan masa kita Riang sendu itu tak lagi terdengar Hanya tetesan tangis mengiringmu Aku berdiri tegak di sampingmu Menatap alunan rindang petikan gitarmu Aku terjatuh dalam nuranimu Akankah kau kembali…

Akankah masa indah kita terukir lagi Seperti sedia kala. Benang merah perlahan menutup kawanan embun petang Genggaman tanganmu Mengalirkan tangis di jiwaku Kau akan pergi meninggalkanku Untuk selamanya Tanpa berucap kau akan pergi Aku selalu terngiang di kala itu Dan saat ini Aku berdiri disini Saat kau tak mengucap sebaitpun padaku Mengapa kau terlalu cepat … Andai akau bisa menggapai Dan menempati ruangmu Aku akan meminta-NYa Untuk menempati ruangmu Dan kau menempati ruangku Agar kau tahu betapa lemahnya Aku tanpamu Betapa tak kuasanya Aku tanpa dirimu …

Agar kau bisa merasakan betapa inginnya Aku menggapai ArasH-NYa Tuk meminta pada-NYa Agar kau tetap di sampingku Menatap alunan rindang itu lagi darimu Karen a aku tak bias hidup tanpamu Kasih. Dan karena aku tahu alunan mereka Tak seindah alunanmu untukku.

BIODATA
NAMA : NURLIAH “ VanQuish”
JURUSAN : PENDIDIKAN BHS. INGGRIS
TTL : KANANG/POLMAN, 31 DECEMBER 1990
ALAMAT : KANANG, BATETANGNGA
HOBBY :MENULIS, BERORGANISASI, SEPAK TAKRAW, TRAVELLING dll.
NO.HP : 082 187 196 127.
PENGALAMAN ORGANISASI : BENDAHARA KOTA FPPI ( FRONT PERJUANGAN PEMUDA INDONESIA) MAKASSAR
DEVISI PENDIDIKAN KKPMB ( KERUKUNAN KELUARGA PELAJAR MAHASISWA BATETANGNGA)
KETUA DEVISI PERS KPM-PM ( KESATUAN PELAJAR MAHASISWA POLEWALI-MANDAR)
GEL ( GENERATION OF ENGLISH LOVER ) MA DDI KANANG
SEKRETARIS DAN BENDAHARA UMUN OSIS MA DDI KANANG
PRAMUKA, DKR ( DEWAN KERJA RANTING ) KEC. BINUANG

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Imformasi Seputar Batetangnga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger