pamutu

pamutu
Headlines News :
Home » , , » Apa kata Pak Camat Binuang Soal Lintas Pemuda Batetangnga ???

Apa kata Pak Camat Binuang Soal Lintas Pemuda Batetangnga ???

Written By Unknown on Saturday 14 December 2013 | Saturday, December 14, 2013

Apa kata Pak Camat Binuang Soal Lintas Pemuda Batetangnga ???

8 Desember 2013 pukul 9:22
Selang beberapa bulang lalu pemuda mengadakan sebuah IKRAR yang menjadi cikal bakal kelahiran organisasi LintasPemuda Batetangnga yg disingkat LPB. Ikrar yang dilintasi oleh seluruh Pemuda menjadi 11 dusun tergambar logo LPB itu menjadi catatan sejarah tonggak bangkitnya kembali pemuda Batetangnga lewat berbagai ide-ide yang tentunya terlahir darifikiran mandiri, fikiran yang tidak dibumbui oleh kepentingan-kepentingan lain,ide inie lahir tampa hasutan, paksaan dari golongan manapun, karena ide iniemurni lahir dari ide pemuda yang ingin membangun kembali masyarakat Batetangnga.
Lantas apa kata Pemerintah?
Mari kita simak ulasan Tim senior Imformasi Seputar Batetangnga

Ridwam Kiri

05 / Des / 2013
Tak sengaja ketemu dengan supirpribadi pak camat binuang pak Adi di salah satu bengkel mobil yang ada didesa batetangnga karena mobil dinas bapak camat binuang Bahtiar S.Stp. MM ada masalahdengan mesin hingga harus masuk bengkel..

sekitar jam 09.30 supir pribadi pak camat Binuang, pakAdi duduk bersama beberapa masyarakat Desa Batetangnga sambil minum kopi + pisang goreng yang dibuat oleh ibu yang ada di bengkeltersebut, banyak perbincangan yang muncul siang itu, tetapi yang paling menarikadalah mengenai masalah pak Camat Binuang memberikan jempol kepada pemuda desabatetangnga yang mempersatukan dirinya. kata pak Adi..

pak Adi juga menjelaskan bahwa pak Camat Binuangterharu dan bangga dengan pemuda Desa Batetangnga karena mereka sendiri yangmampu menyatukan dirinya setelah kejadian tauran saat malam takbiran, jarangpemuda yang ada di Desa/kelurahan lain yang mampu menyelesaikan permasalahanpemuda itu sendiri jika ada tauran..

Pak Adi juga menjelaskan bahwa Camat Binuangsedikit kecewa karena lambat di komfirmasi saat kegiatan Pesta Panen yang diadakan oleh Lintas Pemuda Batetangnga padahal beliau ingin sekali membantu jikasecepatnya di komfirmasi kepadanya..

Pak Adi berpesan kepada salah satu pemuda yang adadi tempat bengkel itu bahwa jika suatu saat nanti pemuda ingin mengadakankegiatan, baik pemuda atau masyarakat yang ada di Desa Batetangnga, jangansungkan mengundang beliyau dengan melalui telepon dan insya Allah beliyau pastiakan hadir dalam kegiatan tersebut..

Bahtiar S.Stp. MM adalah camat baru Binuang yangdulunya dia camat Anre api..
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Imformasi Seputar Batetangnga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger