pamutu

pamutu
Headlines News :
Home » , » PERINGATAN MUHARRAM 1435 H Oleh IRDUB

PERINGATAN MUHARRAM 1435 H Oleh IRDUB

Written By achi proletar on Thursday 5 December 2013 | Thursday, December 05, 2013




PERINGATAN MUHARRAM 1435 H Oleh IRDUB 


13 november 2013 Biru, Desa Batetangnga.
Ikatan Remaja Dusun Biru (IRDUB) memperingati Muharram 1435 H pada tanggal 13 November 2013 di halaman Mushollah BaBURRAHMAN Dusun Biru.


dalam acara tersebut terlihat undangan yang hadir sangat memenuhi tenda yang sudah di siapkan oleh remaja dusun biru, kira-kira undangn yang hadir sebanyak dua ratus lebih orang yang memadati tempat acara tersebut.

undangan yang hadir bukan hanya dari para tokoh agama, adat, pendidik, pemuda dan masyarakat desa batetangnga/kanang tetapi terlihat kehadiran semua calek (calon legislatif) yang ada di desa batetangnga/kanang, para calek yang hadir tak satupun yang memberikan sambutan.

dalam memperingati Muharram 1435 H tahun ini, Ikatan Remaja Dusun Biru (IRDUP) mengundang penceramah dari luar oleh Uztas Sudirman M.Pd.I dari kab. Sidrap. Salah satu ceramah yang di bahas malam itu adalah mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai bahwa Bulan Muharram adalah Bulan yang keramat yang mana sebahagian masyarakat kita percaya akan hal tersebut , inilah yang ingin di bantahkan oleh Ustazd Sudirman dalam sela-sela ceramahnya.

Acara yang dianggap sukses ini terlaksana tidak terlepas dari kerja sama antara pemuda, remaja dan orang tua khususnya di lingkungan Dusun Biru serta Pembina Syaharuddin, S.Ag.M.Pd, Drs. Musa, Kasim, Dirwansa dan Sulaeman.

Memang salah satu dari PROKER IRDUB yaitu merayakan setiap hari-hari besar islam sejak kepengurusan IRDUB dipegang langsung oleh Naslin dan anggotanya.

untuk lebih mengenal tentang Ikatan Remaja Dusun Birun (IRDUB) silakan kunjungi 


www.irdubnarsis.blogspot.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Imformasi Seputar Batetangnga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger