pamutu

pamutu
Headlines News :
Home » , » Batetangnga FC Berlaga di Stadion Manding

Batetangnga FC Berlaga di Stadion Manding

Written By achi proletar on Sunday 1 December 2013 | Sunday, December 01, 2013


Batetangnga FC Berlaga di Stadion Manding 
06-11-2013.



salah satu pemain "Erwin" mengatakan dalam pertandingan yang kami ikuti adalah mencari bibit untuk persiapan PORDA. acara ini memang diselenggarakan untuk Pra-porda dalam umur 20 tahun keatas mewakili Polewali Mandar.

dalam pertandingan tersebut Batetangnga FC mengalami kekalahan 1-2 dari Subang. para wajah dari pemain Batetangnga FC sangat kasat kusut dari kekalahan itu tetapi harapan untuk lolos masih ada.

saat pertandingan ingin dimulai tibah - tibah muncul helikopter milik militer untuk mendarat di lapangan stadion Pancasila, hingga dari wasit yang bertugas tidak melanjutkan dan panitia pelaksana kemudian lobih dengan salah satu yang turun dari Helikopter tersebut, kemudian helikopter tersebut berpindah dan mencari pendaratan lain.

dalam pertandingan tersebut sedikit memanas, bukan hanya memanas tetapi juga kartu banyak yang keluar dari wasit yang menjalankan pertandingan. dari kanang mendapatkan karu kuning 3 dan kartu merah 1, sedangkan dari sabang mendapatkan 1 kartu kuning.

dalam berlaga di stadion manding kapala Desa terlihat mendampingi Batetangnga FC untuk memberikan sporter dan dukungan.

dari kekalahan tersebut papa arya selaku pelatih dan yusran harus berpikir kedepan untuk membuat strategi menghadapi lawan selanjutnya ketika batetangnga lolos
 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Imformasi Seputar Batetangnga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger